Sabtu, 04 Mei 2013

Part 2.DAEBAK...!!! URI AGRITECH EXHIBITON 2013 ^^



Part 2.DAEBAK...!!!  URI AGRITECH EXHIBITON 2013 ^^

Kalo dipikir-pikir anak unhas itu nggak seperti yang kalian liat di media doang loh, Anak-anak unhas bahkan atas izin-Nya udah nyelenggarain sebuah acara akbar tahun ini yang patut buat diadain tiap tahun hihihihi ^^ >>AGRITECH EXHIBITION 2013 mengangkat tema “Inilah Ideku.. Inilah Karyaku.. Untukmu Negeriku..”.  Disini kamu bisa abis-abisan ngeluarin semua ide,kreativitas kamu





























Wahh.. temanya Subhanallah.
Kegiatan ini diiukuti oleh berbagai mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar, ada yang pake jas orange, jas merah, jas hijau tosca. Mereka pun mempresentasikan+memamerkan hasil karyanya baik itu alat-alat pertanian ataupun produk olahan pangan
se-kreatif and se-inovatif mungkin. Nah,  karena basic  aku di ilmu pangan, makanya tadi cuman sempat heboh
di stand makanan hehe.. Beberapa produknya adalah sebagai berikut:




Nah, yang ini namanya Cookies biji pepaya. Saat mencicipinya kamu akan ngerasain sensasi selai biji pepaya didalamnya yang terbalut lembut oleh padatan buah pepaya, yummi.. Why must papaya? Coz u can get much benefits for your health misalnya nih, obat cacingan, diare, serta gangguan pencernaan lainnya.

*Nah, mianhae yaa.. soalnya aku motrertnya di dalam tenda stand yang berwarna merah, jadinya nggak terlalu jelas  hehehehe.



Tempe Bekatul, whoaa.. bisa ngebayangin nggak gimana jadinya kalo bekatul disubstitusi dalam pembuatan tempe? Yappaa… setelah mencoba rasanya, Alhamdulillah nggak mengecewakan kok.  Bekatul sebagai limbah padi nyatanya dapat dimanfaatkan sebagai alternatif pangan fungsional yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh.





Jom, kita lihat keadaan di pelataran Gedung Teaching Indutry Universitas Hasanuddin Makassar hari ini^^








Wahh.. pengunjungnya juga nggak bisa dibilang sedikit loh, mulai dari mahasiswa Unhas baik anak-anak faperta maupun dari fakultas dan kampus lain, ada bapak-ibu dosen, bapak dekan tercinta, dan ada banyak wartawan hohohoho..  . Makin siang makin rame.. buat panitia tetap istiqamah yaa untuk mengerjakan shalat dhuhur di tengah hiruk pikuknya kegiatan akbar ini, Fighting!!  

Alhamdulillah.. Finally kegiatan akbar ini done juga, kerja keras mereka (....) finally nggak sia-sia. Am i too much speaking? Oh No!! Dont judge me like that, coz i just wanna share ‘bout something made me interest hohoho.. 


Enjoy it, moga tahun depan lebi daebak lagi... 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar