Senin, 02 November 2015

“Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Pencernaan”



Saat ini industri pangan berkembang dengan sangat pesat. Konsumen pun menjadi semakin pintar dalam memilih produk yang akan dikonsumsinya karena khawatir akan kondisi kesehatannya dimasa mendatang.  Yogurt “Heavenly Blush” hadir sebagai salah satu produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan produk sehat. Yogurt menjadi salah satu produk pangan berbahan dasar susu yang banyak diminati konsumen. Melibatkan bakteri-bakteri baik, yogurt dihasilkan menjadi produk pangan bernilai gizi tinggi dengan rasa unik dan khas, serta manfaat yang berlimpah. Yogurt secara umum memiliki rasa masam yang khas namun, telah beredar yogurt dengan beragam rasa buah. Hal ini tentu dapat menjadi alternatif konsumen untuk menikmati yogurt sesuai rasa buah yang diinginkan, sembari menikmati sejuta manfaat yang dikandungnya. Yogurt tak hanya dapat dikonsumsi bagi anak-anak maupun manula, bahkan ibu hamil pun dapat mengonsumsinya. Manfaat yogurt untuk ibu hamil sangat banyak beberapa diantara yakni, kandungan probiotik yang mampu melancarkan pencernaan sang calon ibu selama masa kehamilan, dan kandungan vitamin D yang dapat membantu pertumbuhan tulang sang calon bayi. Bukan hanya itu, yogurt yang baik dengan protein serta asam lemak esensial yang dimilikinya tentu dapat menjadi minuman sehat sang Ibu. Yogurt juga turut andil membantu perkembangan otak calon bayi selama berada dalam kandungan. Yogurt pun menjadi minuman bermanfaat bagi mereka yang sedang berupaya menurunkan berat badan. Yogurt yang bagus untuk diet mengandung lemak dengan kalori yang rendah, sehingga dapat mencegah serta menurunkan resiko penumpukan lemak. “Heavenly Blush” merupakan yogurt yang diproduksi dengan kualitas terbaik dan hingga kini turut andil menyehatkan konsumen. Di Indonesia yogurt “Heavenly Blush” tak sulit ditemui baik di kios maupun toserba. Pilihan rasa yang beragam, kemasan yang menawan, serta manfaatnya yang melimpah membuatnya dilirik  dan dikenal oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan usia. Hal ini menjadikannya sebagai yogurt terbaik di Indonesia.

Yogurt merupakan produk yang diproduksi melalui proses fermentasi susu yang melibatkan bakteri baik bagi pencernaan yakni, Bakteri Asam Laktat. Bakteri tersebut dapat merombak gula pada susu hingga menghasilkan asam. Seperti dipaparkan sebelumnya bahwa yogurt terbuat dari bahan dasar berupa susu. Hal ini menyebabkan segala kebaikan serta nutrisi susu, dapat diperoleh pada yogurt. Beberapa nutrisi yang terdapat pada susu dan yogurt meliputi vitamin, beragam mineral seperti zat besi dan kalsium, asam betahidroksi, serta limpahan manfaat dari bakteri asam laktat. Yogurt sebagai produk hasil perombakan komponen nutrisi pada susu, menjadikannya lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh dibandingkan susu. Hal ini tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi penderita lactose intolerance, karena memenuhi asupan kalsium tentu tak sulit lagi.  

Panganan yang mengandung mikroba (bakteri) baik bagi usus, umumnya dikenal dengan nama probiotik. Probiotik secara singkat dipaparkan sebagai sekumpulan mikroba hidup yang akan tinggal dan berkoloni di saluran pencernaan, dan turut berperan menjaga kesehatan saluran pencernaan manusia. Keberadaan mikroba baik akan menghasilkan zat antimikroba sehingga akan menekan jumlah mikroba merugikan seperi E. coli, yang kerapkali menyebabkan diare. Contoh bakteri asam laktat yang berperan besar di usus manusia yakni Lactobacillus. Yogurt yang mengandung probiotik juga mampu mencegah kanker kolon, serta beragam masalah pencernaan lainnya.

Yogurt memang melibatkan bakteri Asam Laktat yang berefek pada rasa asam-nya yang khas. Namun untuk memenuhi ekspektasi konsumen yang menggemari rasa buah dan rasa asam khas pada yogurt,  kini “Heavenly Blush Yogurt Drink To Go” hadir dengan varian rasa. Beberapa varian rasa yang tersedia yakni yogurt strawberry, blackcurrent, dan peach. Penggunaan bakteri generasi terbaru menjadi keunggulan produk “Heavenly Blush Yogurt Drink To Go”, sehingga kini dapat dinikmati yogurt yang bagus dengan varian rasa yang enak dan porsi asam yang pas. Namun dibalik kepopuleran “yogurt” yang tengah diminati konsumen, ada beberapa mitos yang kerapkali mengkhawatirkan kalangan konsumen tertentu. Sakit perut dan maag kambuh karena rasa yogurt yang asam, menjadi kekhawatiran utama. Namun sebenarnya mitos tersebut telah terbukti ketidakbenarannya. Manfaat yogurt bagi penderita maag justru menjadi sebuah terapi yang baik. Tentu manfaat ini tak terlepas dari bakteri baik yang terkandung pada yogurt.
Selain itu, “Heavenly Blush” Yogurt Drink To Go telah ditambahkan serat prebiotik yang tentunya sangat baik bagi pencernaan. Secara singkat prebiotik dapat dikatakan sebagai komponen yang tak dapat tercerna tubuh namun menjadi makanan bagi mikroba baik di saluran pencernaan. Adanya asupan makanan bagi mikroba baik, tentunya akan meningkatkan jumlah koloni atau populasi mikroba baik. Berkembangnya mikroba baik tentunya akan menekan jumlah mikroba yang merugikan di saluran pencernaan. Serat prebiotik juga menjadi salah satu solusi bagi konsumen yang kesulitan buang air besar (BAB). Beberapa contoh serat prebiotik yakni inulin dan GOS (galakto-oligosakarida). Keduanya merupakan komponen oligosakarida (karbohidrat) yang tak tercerna pada saluran pencernaan bagian atas, namun dapat bermanfaat bagi mikroba baik di usus. Keduanya terkandung dalam yogurt Heavenly Blush, yang tentu saja dapat menjadi alternatif produk bagi konsumen untuk menjaga kesehatan sistem pencernaannya. Selain menjadi makanan bagi mikroba baik di usus, serat prebiotik  juga mampu menstabilkan gula darah dan tekanan darah, serta menurunkan resiko dan kadar kolesterol.
Khasiat yogurtHeavenly Blush” tak hanya berhenti sampai disitu. Kandungan mineral zinc pada yogurt dapat menjadi solusi perawatan kulit cantik. Kandungan zinc mampu mencegah timbulnya jerawat yang menjadi persoalan muda-mudi saat ini, serta mempercepat proses penyembuhan luka termasuk jerawat. Kulit kita pun dapat menjadi lebih cerah dan kenyal berkat asam beta hidroksi yang terkandung pada yogurt. Tak cukup sampai disitu, “Heavenly Blush” rasa strawberry  yang terbuat dari susu rendah lemak, rendah gula, dan kaya kalsium, akan mampu mengimbangi aktivitas para wanita aktif agar senantiasa berpenampilan cantik dengan tubuh yang sehat.
“Heavenly Blush” dengan inovasi terbaru, mampu menjadi produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang siap dikonsumsi kapan pun dan dimana saja. Hadir dengan kemasan tetrapack 200 ml yang aseptis, mampu membuat “Heavenly Blush” tahan lama meskipun tanpa bahan pengawet dan tak disimpan pada suhu kulkas. Hal ini tentu memudahkan konsumen untuk mengonsumsinya dalam kondisi apapun.
Ayo! Rebut segala kebaikan susu dalam satu kemasan “Heavenly Blush” Yogurt Drink To Go. Nikmati hidup aktifmu sekarang, dan raih sehatmu hingga masa depan. Yogurt ditangan, pencernaan tiada beban. ^^v


2 komentar: