Jumat, 25 Maret 2016

elgebete.. Semoga Adzab-Nya Tak Menimpa Negeriku

Akronim -elgebete- lagi hot di negeriku tercinta, Indonesia. Banyak yang Kontra, tapi ternyata ada juga yang Pro dengan mengatasnamakan kemanusiaan. Sedih. Prihatin. Gusar. Bahkan ada negara tertentu yang melegalkan hubungan sesama jenis. Meskipun begitu, aku tak ingin Indonesia ikut-ikutan melegalkannya.


Sejujurnya aku berada dipihak yang kontra dengan elgebete. Namun bukan berarti aku membenci para pelakunya. Aku membenci penyakit tersebut, rasanya seperti melawan takdir Tuhan. Pasti syaithan lagi senang-senang nya melihat saudaraku terpuruk dengan sakitnya. Semoga mereka segera berbalik ke arah yang benar aamiin. Tiba-tiba jadi teringat sama kisah kaum nabi Luth ‘alaihissalam. Kaumnya bernama Sodom, mereka memang  senantiasa membangkang ketika sang nabi mengingatkan kembali ke jalan yang benar. Sekilas mengingatkan, kaum Sodom adalah kaum  yang menghalalkan hubungan sesama jenis. Padahal nabi Luth ‘alaihissalam telah berulang kali loh memperingatkan mereka akan adzab-Nya. Dan saking parah dan akutnya sifat membangkang kaum nabi Luth ‘alaihissalam, maka turunlah adzab Allah atas mereka. Negeri Sodom pun dijungkirbalikkan oleh Allah, dan dijatuhi dengan hujan batu. Hal ini tertulis dalam Kalamullah yang mulia, Al-Qur’anul Kariim (QS:11:81-83)

Berikut petikan ayat ke 82 dari surah Hud


Ini bukan dongeng. Ini adalah kisah nyata. Kalo lagi gooling, pasti bakalan nemu cerita para arkeolog tentang jejak para kaum Sodom yang ditemukan pada abad ini. Wallahu’alam. Semoga kita senantiasa dijaga Allah dari perilaku mendzalimi diri sendiri dan orang lain. Semoga kita senantiasa berada di jalur yang diridhoi-Nya. Bukankah hanya kepada-Nya kelak kita kembali? Ya. Kembali dan mempertanggung jawabkan segalanya yang telah diperbuat.

Hal yang dapat kita lakukan saat ini untuk menyikapi hal tersebut, mungkin tidak lah begitu besar. Namun setidaknya kita mau untuk menyebar kebaikan bahwa elgebete bukanlah perkara yang dibenarkan dalam agama. Setidaknya kita mau beraksi meskipun dimulai dari hal kecil, semoga kelak bisa menyadarkan mereka yang tengah terjerat dalam lingkaran tersebut. Setidaknya kita mau berusaha untuk menjaga bumi Indonesia dari adzab-Nya. Bukankah ketika adzab itu datang, yang terkena bukan hanya mereka yang membangkang namun juga mereka yang beriman? Sembari menjaga diri, mari mendoakan saudara seiman kita yang mungkin tengah terjerat, semoga cepat sembuh dan kembali kepada fitrahnya, Aamiin. Mari mengajari adik, teman, untuk tidak mencoba-coba berperilaku menyerupai perempuan, begitupun sebaliknya. Semoga Indonesia senantiasa dalam penjagaan Allah, Aamiin.

#ODOPBatch2
#Harike20_week4

5 komentar:

  1. Aamiin...,
    elgebeteh bahkan di Fb, wa, line juga mendukung. Na'udzubillah... T.T

    BalasHapus
  2. Semoga mereka cepat sadar dan balik ke fitrahnya.. aamiin..

    BalasHapus
  3. Hmm... miris sama fenomena lgbt yg lagi booming T_T

    Mari kita doakan Semogaa merekaa bisa kembali kefitrahnya,,Amiinn..

    BalasHapus
  4. Amiin. Semoga kita Dan generasi Semarang Dan nanti terlindungi Dari penyakit ini.

    BalasHapus